Wednesday, July 31, 2013

untuk membuat sebuah ato dua buah memory, 1 bulan bukan waktu yang singkat. udah banyak ukirannya kok dilembar KKM Posdaya Kelompok 107 Dususn Banduroto Sempol Pagak Malang Selatan. jadi KELUARGA KONTRAK 1 BULAN. hahahaa.... kapan lagi membuat cerita kalo bukan dengan canda tawa ceria sekarang dan saat ini. Buat yang prnah kena semprot, maap aje... kalo yang pernah kena rayuan gombal, ya nikmatin aje...



Gaya ne rek ... almamater UIN Malang e ga lepas meski sampe Banduroto Sempol Pagak Malang Selatan

Happy Ramadhan KKM 107 2013 UIN Maliki Malang, Suks + es!!! alhamdulillah yah....

Sok Resmi buat vandel kenang2an am takmir masjid Al Falah Banduroto Sempol Pagak Malng Selatan

Jogging ama adek2 di Banduroto Minggu trahir sebelum kepulangan, sewruuu,,,
foto ama Eko, si FBI, Fans Berat Ima. hahahaa
5 macam cewe unik di KKM 107 2013
malam.... jadi terang, karna kami. kwkwkw
KKM Posdaya 107 2013 UIN Maliki Malng
Mana yang paling cantik....
Pondok Ramadhan bareng Kak Bableng
wes bosen poto bareng trus